Jumat, 07 Desember 2012

Jamu Tradisional Kuat Lelaki

Jamu Tradisional Kuat Lelaki
Jamu Tradisional Kuat Lelaki Manfaat kuda laut sangatlah banyak. Tapi yang paling populer adalah untuk meningkatkan keperkasaan pria atau meningkatkan kualitas hubungan suami istri khususnya bagi pria yang sering ED (Ejakulasi Dini). Selain itu banyak juga manfaa kuda laut bagi kesehatan kita, secara lengkapnya bisa dibaca di Khasiat kuda laut .

Harga Kuda Laut yang ada pada kami :

    Beli 1 Ekor = Rp. 40.000
    Beli 2 Ekor = Rp. 70.000
    Beli 3 Ekor = Rp. 100.00    
    Beli 1 Kg  = Rp. 6,5 Juta ( 1 kilo berisi 350 - 400 ekor)

 Untuk mengetahui Cara Pakai Kuda laut bagi kesehatan silahkan kunjungi blog secara keseluruhan. Anda berminat dengan kuda laut kami silahkan Kontak 081 220 421 431

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hanya Artikel Jamu Tradisional Kuat Lelaki

Jamu Tradisional Kuat Lelaki Berdasarkan kriteria CSR/FAO (1983), ada beberapa karateristik lahan yang dapat menjadi faktor pembatas dalam menentukan kelas lahan, diantaranya regim temperatur (t), ketersediaan air (w), Retensi unsur hara (f), kondisi perakaran (r), ketersediaan unsur hara (n) dan tofografi (s). Untuk secara rincinya akan diuraikan sebagai berikut.
1. Temperatur (t)
    Temperatur merupakan faktor utama yang mempengaruhi tahap perkembangan suatu tanaman mulai dari periode penanaman sampai dengan panen. Untuk dataran rendah di Indonesia, rata-rata temperatur harian lebih dari 200C dan bukan merupakan faktor pembatas yang nyata dalam batas pertumbuhan yang tersedia (Bunting, 1991).
    Jamu Tradisional Kuat Lelaki Faktor iklim khususnya temperatur faktor alam yang tidak dapat diberikan masukan input untuk merubahnya dalam meningkatkan kesesuaian lahan untuk pengembangan lahan pertanian disuatu daerah.

2. Ketersediaan Air (w) Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    Air terdapat dalam tanah karena ditahan (diserap) oleh massa tanah atau karena keadaan drainase yang kurang baik. Kelebihan atau kekurangan air dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. Ketersediaan air dalam tanah tergantung dari banyaknya curah hujan atau air irigasi, kemampuan menahan air, besarnya evapotranspirasi dan tingginya muka air tanah.  Air diperlukan tumbuhan untuk memenuhi kebutuhan proses metabolisme seperti, transpirasi, asimilasi, pengangkutan unsur hara dan hasil fotosintesis dari daun keseluruh bagian tanaman.Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    Air diperlukan tanaman dapat berasal dari tanah, air harus tersedia pada saat tumbuhan memerlukannya. Ketersediaan air bagi pertumbuhan tanaman ditentukan oleh iklim (curah hujan) air yang diabsorbsi oleh tanaman tidak melalui air yang mengalir secara bebas melainkan berdifusi kedalam akar tanaman (Hakim et al, 1986).
    Curah hujan merupakan unsur yang sangat besar pengaruhnya terhadap ketersediaan air dalam tanah. Hal ini berpengaruh pula terhadap pola tanam, khususnya bila tidak tersedia namun tidak semua hujan yang jatuh pada permukaan tanah adalah efektif karena ditentukan oleh intensitas hujan, sifat fisik tanah, tofografi dan jenis tanaman yang dibudidayakan.
Hujan merupakan satu-satunya sumber yang praktis pada persediaan air yang segar yang dapat diperbaharui untuk penggunaan pada bidang pertanian, industri dan domestik (Schwab et al, 1992).



3. Retensi Unsur Hara Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    Retensi hara merupakan kemampuan untuk memegang dan melepaskan hara, dalam retensi hara ini dipengaruhi oleh: a). Reaksi Tanah dan b). Kapasitas tukar kation (KTK).
a. Reaksi Tanah
    Reaksi tanah menunjukan sifat kemasaman atau alkalinitas yang dinyatakan dengan nilai pH. Nilai pH menunjukan banyaknya konsentrasi ion hidrogen (H+) di dalam tanah. Makin tinggi kadar ion H+ di dalam tanah, maka semakin masam tanah tersebut. Di dalam tanah selain H+ dan ion-ion lain, ditemukan pula ion OH-, yang jumlahnya berbanding terbalik dengan banyaknya H+. Jamu Tradisional Kuat Lelaki pada tanah-tanah yang masam, jumlah ion H+ lebih tinggi daripada OH-, sedangkan pada tanah alkalis kandungan OH- lebih banyak daripada H+. Bila kandungan H+ sama dengan OH-, maka tanah bereaksi netral yaitu mempunyai  pH = 7.
    Tanah yang terlalu masam dapat dinaikkan pH-nya dengan menambahkan kapur ke dalam tanah, sedangkan untuk tanah yang terlalu alkalis dapat diturunkan pH-nya dengan penambahan belerang (Hardjowigeno, 1995).
b. Kapasitas Tukar Kation (KTK) Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    Kation ialah ion bermuatan positif seperti Ca++, Mg++,  K+ dan sebagainya. Di dalam tanah, kation-kation tersebut terlarut dalam air tanah atau dijerap oleh koloid-koloid tanah. Banyaknya kation (dalam miliekivalen) yang dapat dijerap oleh tanah persatuan berat tanah (biasanya per 100 gram) dinamakan Kapasitas Tukar Kation. Tanah dengan KTK tinggi mampu menyerap dan menyediakan unsur hara lebih baik daripada tanah dengan KTK rendah (Hardjowigeno, 1995).
    Menurut Indranada (1994), KTK dipengaruhi oleh jenis dan jumlah koloid. Jenis mineral liat dan kadar bahan organik tanah juga sangat menentukan nilai kapasitas tersebut. KTK pada tanah-tanah tropika juga  tergantung pada pH tanah.
    Nilai KTK beragam dan tergantung pada sifat dan ciri tanah itu sendiri. Nilai KTK itu sendiri dipengaruhi oleh : 1). Reaksi tanah, 2). Tekstur tanah dan jumlah koloid, 3). Jenis mineral liat, 4). Bahan organik, 5). Pengapuran serta pemupukan (Nyakpa et al, 1988).
4. Kondisi Perakaran
a. Drainase Tanah Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    Jamu Tradisional Kuat Lelaki Drainase adalah suatu tanda dari kondisi basah dan kering suatu tanah. Drainase tanah dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk tofografi, struktur, permeabilitas dan keberadaan atau ketersediaan air yang berasal dari curah hujan, rembesan atau aliran permukaan yang berasal dari daerah yang lebih tinggi. Drainase yang baik memungkinkan difusi oksigen dari akar tanaman, juga akan berpengaruh terhadap aktivitas mikroorganisme aerobik dalam tanah, yang akhirnya akan mempengaruhi ketersediaan unsur hara (Hakim et al., 1986).
    Menurut Darmawijaya (1997), drainase tanah adalah kecepatan perpindahan air dari suatu bidang lahan, baik berupa run-off maupun peresapan air ke dalam tanah. Drainase merupakan faktor penting yang mempengaruhi penggunaan tanah, kesuburan dan produktivitas tanah.
    Jamu Tradisional Kuat Lelaki Tingkat drainase tanah alami dipengaruhi oleh kecepatan perkolasi air melalui tanah, aerasi dan bagian tanaman khusus. Komposisi udara dalam tanah tergantung pada aerasi. Pada drainase yang baik tanah memiliki kelembaban dan kandungan karbondioksida lebih tinggi dari atmosfer, aerasi yang terbatas di dalam tanah dan drainase tanah yang jelek, atau pada kondisi tergenang maka kandungan oksigen akan menurun, dan kecepatan difusi ke akar tanaman terbatas. Pada tanah yang mempunyai drainase yang sangat tinggi maka kehilangan unsur hara melalui pencucian juga akan meningkat (Bunting, 1981).
b. Tekstur Tanah Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    Tekstur tanah merupakan perbandingan relatif antara pasir, debu, dan liat yang dinyatakan dalam bentuk persen. Tekstur tanah tersebut dapat menunjukkan kasar halusnya tanah. Dalam klasifikasi tanah tingkat famili, kasar halusnya tanah ditunjukkan dalam sebaran butir yang merupakan penyederhanaan dari kelas tekstur tanah (Harjowigeno, 1995).
    Tekstur tanah mempunyai pengaruh yang penting terhadap kemampuan tanah dalam menahan air, infiltrasi, laju pergerakan air (perkolasi), dan juga peredaran air dalam tanah (aerasi). Dengan demikian maka secara tidak langsung tekstur tanah juga dapat mempengaruhi perkembangan perakaran dan pertumbuhan tanaman serta efisien dalam pemupukan.Jamu Tradisional Kuat Lelaki
Tanah terdiri dari butir-butir tanah sebagai ukuran. Bagian tanah yang berukuran lebih dari 2 mm disebut bahan kasar (kerikil sampai batu). Bahan-bahan tanah yang lebih halus dapat dibedakan menjadi pasir (2 mm – 50 µ), debu (50 µ - 2 µ) dan liat (kurang dari 2 µ).
c. Kedalamam Efektif Jamu Tradisional Kuat Lelaki
    kedalaman efektif adalah kedalaman tanah sampai sejauh mana tanah dapat ditembus oleh air tanaman, menyimpan cukup air dan hara. Air tanah yang dangkal, lapisan padat yang sulit ditembus akar, batuan atau bahan induk tanah, adanya butir-butir atau lapisan krikil adalah contoh faktor penghambat perkembangan akar tanaman, kedalaman efektif yang ideal adalah lebih dari 100 cm (Hardjowigeno, 1995).
    Jamu Tradisional Kuat Lelaki Menurut Sarief (1993), akar akan menghisap hara yang larut dalam air pada kedalaman tanah tertentu, tergantung pada perkembangan dan kedalaman penetrasi akar. Pada perkembangan akar yang tidak normal akibat adanya rintangan dalam menembus tanah, maka unsur hara yang terdapat jauh di bawah jangkauan daya isap akar tidak dapat diserap.